Wed. Apr 24th, 2024
Illustrasi Toko Jual Electric Griddle

Beberapa orang pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata grill dan griddle. Tetapi apakah anda tahu perbedaan diantara keduanya? Grill sendiri merupakan suatu metode memasak yang digunakan sedangkan jual electric griddle sendiri yaitu alat yang digunakan untuk men grill bahan makanan yang ingin dibakar dan bentuknya mirip dengan panggangan plat yang lebar dan dapat dipanaskan.

Mengenal Perbedaan Grill Dan Griddle

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas bahwa grill ini merupakan salah satu metode memasak makanan diatas api tanpa bersentuhan langsung dengan apinya alias bukan dibakar. Bahkan sesekali makanan tersebut juga dibalik agar matang dari makanan tersebut dapat merata. Untuk mendapatkan cita rasa yang terbilang unik, biasanya makanan tersebut diberi saus agar rasa yang dihasilkan juga lebih meresap. Contoh masakan yang dapat menggunakan metode grill ini biasanya ayam bakar, sate atau steak BBQ. Metode ini juga dapat menggunakan berbagai macam alat untuk meng grill bahan makanan. 

Sedangkan Griddle sendiri adalah memasakĀ  dengan menggunakan alat khusus yang dapat digunakan untuk memanggang atau menggoreng dan terdiri dari pelat lebar yang harus dipanaskan dengan menggunakan kompor berbahan bakar gas. ElectricGriddle ini biasanya berada di toko yang jual electric griddle digunakan sebagai peralatan memasak rumah tangga ataupun komersial dan gas griddle ini mempunyai kemampuan untuk memasak berbagai jenis makanan baik digoreng atau dipanggang. Jika anda ingin membuka kedai steak atau hanya sekedar memasak steak, maka wajib untuk memasukkan gas griddle ini ke dalam daftar belanja sebagai suatu alat pemanggang steak yang dapat diandalkan di rumah karena penggunaannya juga lebih simple, sederhana dan bisa digunakan saat ingin memasak steak. Anda bisa mendapatkannya di toko jual electric griddle.

Cara Menggunakan Mesin Gas Griddle

Mesin gas griddle ini memiliki dua jenis yaitu pelat standar atau flat tanpa lekukan dan dengan plat standar dengan memiliki 1/3 bagian lekuk. Gas griddle ini sangat sederhana dalam pengoprasiannya yaitu cukup dengan menyambungkan gas valve dengan selang gas pada regulator tabung gas tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.