Fri. Apr 26th, 2024
kue

Mencari birthday cake terenak di Jakarta bukanlah perkara yang mudah, akan tetapi tidak bisa dikatakan sulit juga, hal ini karena banyaknya toko yang menyediakan birthday cake di Jakarta.

Beberapa toko kue berikut bisa kamu jadikan referensi apabila kamu mencari birthday cake terenak di Jakarta untuk perayaan ulang tahun.

  1. Dapur Cokelat

Toko kue yang beralamat di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 43, Tebet Baru Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, DKI Jakarta ini buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan 9.30 malam. Selain bisa membeli birthday cake terenak di Jakarta, kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman yang berbahan dasar coklat.

Salah satu menu favorit disini adalah triple decker, sebuah birthday cake yang terbuat dari tiga macam bahan yaitu dark cherries, mild chocolate mousse dan pastry cream. Selain itu ada pula peanut butter chocolate yang memiliki cita rasa kelembutan selai kacang dan krim chocolate yang berada pada kue sponge chocolate.

  1. AMKC Atelier

Toko kue yang berlokasi di Plaza Indonesia ini menyediakan berbagai macam jenis birthday cake terenak di Jakarta. Selain itu kamu juga bisa memesan berbagai macam kue dalam bentuk potongan, sehingga kamu bisa memilih mana yang menurut kamu sebagai birthday cake terenak di Jakarta.

Sama hanya dengan toko kue sebelumnya, di AMKC Atelier kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati di tempat tersebut.

  1. First Love patisserie

Rekomendasi toko kue yang menyediakan birthday cake terenak di Jakarta adalah First Love Patisserie. Di toko ini kamu bisa membeli beragam jenis birthday cake beserta aksesorisnya, sehingga kue yang kamu bawa akan memiliki tampilan yang lebih menarik.

Kamu bisa mengunjungi toko kue ini di Gandaria City Mall untuk mendapatkan birthday cake yang kamu inginkan. Di toko kue ini, kamu bisa membeli semua jenis birthday cake dalam bentuk slice atau potongan yang kemudian kamu jadikan satu, sehingga membentuk birthday cake yang utuh, menarik bukan?!.

  1. Clairmont Patisserie

Untuk kamu yang berencana membeli birthday cake dengan rasa dan tampilan klasik, kamu bisa mengunjungi toko yang beralamat di Jalan Gandaria I No. 73, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di tempat ini, kamu bisa memesan berbagai macam ukuran kue ulang tahun, mulai dari ukuran kecil hingga yang memiliki ukuran 40 x 60. Tentu saja untuk harga birthday cake terenak di Jakarta yang dijual disini bervariasi sesuai dengan rasa dan ukuran yang kamu pesan.

Itulah empat rekomendasi toko kue yang menyediakan birthday cake terenak di Jakarta dan bisa kamu coba kunjungi dan coba untuk mendapatkan birthday cake yang kamu suka.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.