Tue. Apr 16th, 2024
Ilustrasi uang

Untuk Anda yang memiliki keinginan untuk melakukan investasi instrumen deposito, berikut ini beberapa daftar bank yang tawarkan deposito dengan bunga tinggi yang bisa Anda baca.

Dengan tingkat kerugiannya yang rendah, instrument investasi berupa deposito ini bisa Anda lakukan untuk jangka Panjang. Anda tidak perlu meragukan keamanan dari jenis investasi ini karena sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpan (LPS).

Berikut ini daftar bank yang menawarkan deposito bunga yang tinggi.

  1. Jenius BTPN

BTPN mengeluarkan produk aplikasi perbankan digital bernama Jenius yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. 

Salah satu produk deposito unggulannya adalah Jenius Maxi Saver dimana bunga yang diperoleh cukup tinggi yaitu 4% sampai dengan 6% per tahun.

Hal ini kemudian menjadikan jenius BTPN sebagai investasi deposito jangka panjang yang bisa Anda gunakan. 

  1. Bank DBS

Dengan program depositonya yang bernama Digibank by DBS, Bank DBS memberikan deposito dengan bunga tinggi hingga 3,50%. Dengan produk dari DBS ini, Anda bisa mengajukan setoran dengan nominal mulai dari 1 juta rupiah.

Tenor yang tersedia mulai dari 1,3,6, hingga 12 bulan. Digibank by DBS juga memberikan kemudahan kepada Anda berupa pilihan mata uang asing, seperti dolar AS, Euro, dan Poundsterling.

  1. Bank Mayora

Bank Mayora bisa Anda pilih untuk melakukan investasi berupa deposito jangka panjang karena bunganya sendiri mencapai 5,5% dengan tenor maksimum 12 bulan.

Simpanan yang wajib Anda ajukan adalah minimal Rp.8.000.000,00. Bank Mayora juga memiliki fitur automatic roll over jika Anda ingin melakukan perpanjangan secara otomatis.

Deposito dari Bank Mayora bisa anda gunakan sebagai jaminan pinjaman ataupun kredit kapan saja ketika Anda membutuhkan. Hal ini tentunya jauh lebih fleksibel.

  1. Bank Mayapada

Bank Mayapada memiliki produk simpanan berjangka dengan nama My Depo Bank Mayapada. Produk ini memiliki suku bunga yang tinggi yaitu 5,25% dengan pilihan jangka waktu 1,3,6, hingga 12 bulan.

Untuk Anda yang tertarik menggunakan Bank Mayapada untuk investasi jangka panjang dalam hal instrument deposito, minimal setoran pertama yang harus Anda ajukan adalah Rp. 8 juta.

Sama dengan bank yang lainnya, Bank Mayapada juga memiliki fitur perpanjangan otomatis yang bisa memudahkan Anda.

  1. Bank Bukopin

Anda bisa mencoba produk deposito Bank Bukopin sebagai investasi jangka panjang dengan bunga tertingginya yang mencapai 5% per tahun.

Hal ini menjadikan Bank Bukopin sebagai salah satu penyedia produk investasi deposito yang bisa Anda coba. Tenor yang bisa Anda pilih mulai dari 1,12,18, hingga 24 bulan.

Itu tadi diatas informasi mengenai daftar bank yang menawarkan deposito dengan bunga tinggi yang bisa Anda coba. Jika Anda tertarik untuk melakukan investasi berupa deposito pastikan Anda memilih produk investasi yang terbaik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.