Thu. Apr 25th, 2024
kalender yang menunjukkan tanggal 21 Juni

Apakah Anda pernah mendapatkan souvenir kit saat menghadiri seminar? Umumnya institusi atau perusahaan akan memberikan kalender souvenir pada tamu undangan atau peserta yang turut hadir dalam sebuah acara, tujuan dari diberikannya kalender souvenir tersebut salah satunya sebagai bentuk kenang-kenangan bagi yang sudah hadir di acara seminar.

Tanda Terimakasih

Seperti yang sudah disebutkan di paragraf sebelumnya bahwa para peserta atau undangan yang hadir di seminar akan mendapatkan souvenir, pemberian souvenir tersebut bukan hanya sebagai cinderamata saja tapi juga sebagai salah satu bentuk tanda terimakasih dari perusahaan, penyelenggara seminar memberikan penghargaan berupa souvenir agar para undangan merasa nyaman dan senang selama mengikuti acara, terlebih lagi jika peserta mengikuti seminar berbayar sehingga merupakan sebuah keharusan untuk memberi souvenir agar peserta merasa lebih dihargai.

Media Promosi

Saat ini ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk memperkenalkan sebuah jasa atau produk dari perusahaan, coba perhatikan ketika menghadiri seminar biasanya Anda akan mendapatkan souvenir kit yang cukup menarik, ternyata souvenir yang Anda terima tersebut menjadi salah satu media promosi yang dinilai efektif.

Dalam produk yang ada di souvenir tertera logo atau nama dari perusahaan penyelenggara, logo atau nama yang tertera jelas itulah menjadi strategi promosi yang membuat nama perusahaan makin dikenal masyarakat, jadi tidak perlu cara sulit untuk memperkenalkan brand perusahaan, cobalah untuk memberikan souvenir yang memiliki nilai manfaat seperti misalnya tumbler atau notebook.

Hemat Biaya 

Untuk mengurangi pengeluaran iklan Anda bisa memanfaatkan kalender souvenir sebagai media beriklan yang hemat, apalagi biaya untuk beriklan tidak sedikit jadi tentu akan cukup menguras anggaran, daripada harus beriklan sebaiknya Anda memilih alternatif lain yaitu lewat souvenir, Anda bisa memilih souvenir dengan harga terjangkau namun tetap bermanfaat karena bisa digunakan sehari-hari.

Pastikan untuk mencantumkan logo atau brand perusahaan pada souvenir kit sebelum diberikan ke tamu undangan, bahkan produk souvenir tersebut masih digunakan hingga waktu mendatang, jadi para penerima souvenir akan tetap mengingat perusahaan penyelenggara dalam jangka waktu lama.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.