Thu. Apr 25th, 2024
ilustrasi genset silent perkins

Perkins merupakan salah satu merk genset asal Cina yang dinilai mempunyai kualitas mesin terbaik. Merk genset yang satu ini menawarkan genset silent Perkins dan genset open di pasaran. Dari kedua jenis genset tersebut, genset silent menjadi jenis genset yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Sebab, genset tersebut mempunyai kelebihan tersendiri.

Keunggulan Genset Silent Perkins

Genset silent perkins sudah dilengkapi dengan busa peredam dan juga kanopi besi. Busa peredam yang ada di dalam genset tersebut membuatnya bisa bekerja tanpa menghasilkan suara yang bising. Sementara itu, kanopi yang ada pada genset mempunyai ketebalan minimal 2,3 mm. Dimana kanopi tersebut bisa membantu dalam melindungi mesin genset dari air hujan dan juga sinar matahari yang mengganggu.

Adapun yang paling menarik dari genset ini yaitu harga jualnya yang sangat terjangkau dan cocok untuk kantung masyarakat. Selain itu, harga komponen genset silent Perkins juga cenderung murah. Walaupun dijual dengan yang terjangkau, kita tidak perlu meragukan lagi kualitas dari mesin genset yang satu ini.

Genset perkins 10 kVA sendiri merupakan salah satu produk genset produksi Perkins yang ditawarkan dengan tipe silent. Dimana genset silent ini bisa kita letakkan ditempat yang diinginkan. Sebab, hal itu tidak akan menimbulkan gangguan untuk orang-orang yang berada di sekitarnya.

Ketika Genset Dioperasikan

Saat genset silent tersebut dioperasikan, genset tersebut bisa menghasilkan energi listrik sebesar 10 kVA. Genset yang satu ini hadir dengan panjang 1.510 mm, lebar 810 mm, dan tinggi 1.020 mm. Kemudian untuk silindernya sendiri, genset ini menggunakan silinder nomor 3. Dimana dengan besar energi yang dihasilkan, generator set ini bisa memenuhi kebutuhan daya listrik secara maksimal.

Genset yang satu ini bisa dioperasikan secara otomatis. Sehingga kita bisa langsung menggunakan genset saat pemadaman listrik di rumah terjadi. Tak hanya itu saja, generator set ini juga bisa memenuhi kebutuhan listrik kantoran.

Untuk memperoleh harga jual yang lebih murah, kita bisa membelinya di toko resmi yang menjual genset silent Perkins. Demikian penjelasan yang bisa kita ulas, semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin memilih genset untuk keperluan di rumah ataupun kantor.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.