Fri. Apr 26th, 2024
maklon

Sudah bukan rahasia lagi kalau produk-produk skincare sedang sangat diminati oleh masyarakat, produk skincare terdiri dari produk-produk yang digunakan untuk perawatan kulit, tidak hanya kulit wajah saja, tetapi juga kulit tubuh. Dengan banyaknya peminat skincare, Anda bisa bekerjasama dengan perusahaan maklon skincare dan membuat produk skincare Anda sendiri.

Jenis Produk Skincare

Terdapat banyak sekali produk skincare yang bisa diproduksi oleh jasa maklon skincare murah, Anda bisa memilih jenis produk apa yang akan diproduksi, perusahaan maklon akan memproduksi produk tersebut sesuai spesifikasi yang Anda inginkan. Beberapa produk skincare yang biasanya diproduksi diantaranya adalah cream, toner, serum, masker, micellar water, lotion, face wash, dan face mist

Maklon Serum Wajah

Serum wajah menjadi salah satu produk skincare yang sedang banyak dicari, produk ini berupa liquid yang memiliki berbagai kandungan bahan aktif yang komposisinya lebih banyak dan juga pelarut yang komposisinya lebih sedikit.

Secara umum, serum wajah berbentuk cairan atau berbasis gel yang lebih encer dari moisturizer, selain itu, serum juga terlihat lebih jernih. Produk ini biasanya digunakan setelah mencuci muka menggunakan facial wash, sebelum mengaplikasikan produk pelembap (moisturizer) pada wajah.

Produk serum wajah biasanya diproduksi dalam berbagai ukuran, mulai dari kemasan praktis 7,5 ml, kemasan 15 ml, 30 ml, 40 ml, hingga ada yang berukuran 100 ml. Banyak orang menggunakan produk serum karena kandungan bahan aktif didalamnya yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah, seperti wajah kusam, kerutan, garis-garis halus, dan juga jerawat. Beberapa kandungan bahan aktif yang biasanya digunakan untuk membuat serum diantaranya

  1. Vitamin C yang ada pada serum wajah biasanya digunakan untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam.
  2. Niacinamide juga banyak digunakan pada produk serum yang efektif untuk mencerahkan wajah.
  3. Centella Asiatica merupakan bahan aktif yang biasanya ada di serum wajah untuk mengatasi jerawat.
  4. Kolagen banyak digunakan pada produk skincare, termasuk serum. Bahan aktif ini bermanfaat untuk mencegah penuaan dan mengencangkan kulit.
  5. Licorice Extract juga digunakan sebagai bahan aktif pembuatan serum untuk mengatasi kulit kusam, mengurangi hiperpigmentasi, dan mencerahkan wajah.
  6. Aloe Vera atau lidah buaya memang banyak digunakan di berbagai produk kecantikan, bisa juga digunakan pada serum wajah untuk mencegah keriput, mengatasi iritasi kulit, dan melembapkan kulit wajah.

Itulah beberapa bahan aktif yang biasanya digunakan untuk membuat produk serum sesuai dengan khasiatnya masing-masing, misalkan Anda ingin membuat serum khusus untuk mencerahkan wajah, maka serum yang dibuat perlu memiliki kandungan vitamin C dan Niacinamide dengan komposisi yang tepat.

Jasa maklon skincare murah akan berusaha membuat produk sesuai dengan spesifikasi yang Anda berikan, selain itu, perusahaan maklon juga  akan mengurus semua legalitas dari BPOM, dan perizinan lainnya sehingga serum Anda bisa beredar di pasaran.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.