Tue. Apr 23rd, 2024
kue

Apakah anda pernah pusing ketika mencari toko custom cake Jakarta Selatan? Walaupun di Jakarta Selatan ada banyak sekali toko yang melayani pembuatan kue custom, namun setiap toko memiliki kelebihan dan ciri khasnya masing-masing sehingga membuat bingung memilih toko yang bisa mewujudkan kue idaman anda. Simak tips berikut ini untuk membantu anda memilih toko kue custom di Jakarta.

Tips Memilih Toko Custom Cake di Jakarta

  • Cari Informasi

Sebelum memutuskan, anda bisa mencari informasi toko kue sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Anda bisa manfaatkan internet untuk melakukan riset. Biasanya toko custom cake Jakarta Selatan yang profesional dan ternama akan mudah ditemukan di internet, baik di website resmi atau media sosial. Toko tersebut juga akan menampilkan testimoni atau ulasan dari pelanggan yang sudah membeli dari tokonya. 

  • Tanya-Tanya dengan Orang Terdekat

Selain dari internet, anda juga bisa mendapatkan informasi dari keluarga atau teman dekat yang sering membeli kue custom. Anda bisa bertanya pengalaman mereka terkait kualitas toko kue, pelayanan, dan harganya. Dengan begitu bisa membantu anda mendapatkan beberapa rekomendasi toko kue sebagai referensi pilihan anda.

  • Sesuaikan Harga

Tips berikutnya adalah tentang harga, pastikan anda juga tahu kisaran harga dari kue yang ditawarkan. Anda bisa mencari tahu dari website atau media sosialnya, kemudian sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

  • Bandingkan Toko Satu dengan Toko Lain

Karena banyaknya toko kue custom di Jakarta, tidak ada salahnya jika anda membandingkan toko satu dengan toko yang lain. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan kue yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan budget yang sudah anda siapkan. 

  • Langsung Datang ke Toko

Toko custom cake Jakarta Selatan yang sudah besar biasanya memiliki toko offline. Anda bisa datang langsung ke toko untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pilihan jenis kue. Selain itu, anda juga melihat display kue secara langsung yang biasanya disajikan di toko agar anda lebih puas dalam menentukan pilihan kue.

Harga Custom Kue di Jakarta

Setiap toko kue pastinya menawarkan harga yang berbeda-beda. Harga custom kue biasanya lebih mahal dengan kue yang sudah ada di display toko. Selain dari jenis kue dan tingkat kesulitan kue yang dicustom, lokasi toko juga bisa mempengaruhi harga. 

Seperti yang kita ketahui, toko-toko kue di Jakarta umumnya menawarkan harga yang lebih tinggi daripada di kota lain, apalagi di Jakarta Selatan. Namun anda tidak perlu khawatir, walaupun sulit tetapi bukan tidak mungkin anda bisa menemukan toko custom kue Jakarta Selatan yang menjual kue yang enak dengan harga yang lebih ramah di kantong.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.