Fri. Apr 19th, 2024
maklon cream wajah

Jika Anda pemerhati perawatan kulit dan sangat ingin memiliki produk perawatan kulit sendiri, terutama krim wajah, Anda bisa mewujudkan keinginan itu bekerjasama dengan Perusahaan Maklon Cream Wajah. Dengan kerjasama itu, perusahaan akan memberikan layanan jasa membuat dan memproduksi krim wajah sesuai pesanan Anda dengan formulasi yang disesuaikan dan kualitas bermutu pastinya.

Layanan Produk dari Perusahaan Maklon Cream Wajah 

Krim wajah merupakan bagian dari kosmetik perawatan kulit yang bentuknya tidak cair, melainkan setengah padat. Dari sebuah krim wajah tersebut, berisi kombinasi berbagai bahan aktif yang dilarutkan dan memiliki formula untuk merawat kulit wajah sesuai jenis dan masalahnya, Misal krim wajah anti-jerawat untuk mengatasi jerawat di wajah,  atau krim anti-penuaan dini untuk mencegah wajah kusam dan tampak tua.

Keberadaan Perusahaan Maklon Cream Wajah sudah berpengalaman dalam membuat berbagai krim wajah, seperti:

1.Krim Siang dan Krim Malam (day & night cream)

2.Krim Anti-Jerawat (anti-acne cream)

3.Krim Anti-Penuaan (anti-aging cream)

4.Krim Pelembap (moisturizing cream)

5.Krim Pencerah (brightening cream)

  1. Krim Penyamar/Kamuflase (camouflage cream)

Ikut Andil dalam Membuat Formula Kosmetikmu

Perusahaan Maklon Cream Wajah akan memberikan layanan jasa membuat krim-krim wajah sesuai pesanan Anda, sekaligus tetap mengikuti aturan dan prosedur yang sudah ditentukan oleh CPKB BPOM, atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Dengan begitu, produk kosmetik yang Anda produksi sesuai standar mutu dan fungsinya. 

Selain itu, produk kosmetik Anda harus memiliki ijin produksi dari Direktorat Jenderal. Ijin produksi berlaku selama 5 tahun, dan selanjutnya harus diperpanjang dengan adanya evaluasi  dan pengecekan kembali produk kosmetik Anda.

Saat ini sudah banyak Perusahaan Maklon Cream Wajah yang bisa Anda pilih menjadi partner dalam memproduksi produk kosmetik yang Anda inginkan. Pastikan perusahaan jasa pembuat krim wajah tersebut berkredibitas dan pelaku usaha industri kosmetik golongan A.

Dalam masa pra-produksi, Anda bisa turut andil dan memberi masukan tentang selera dan keinginan Anda terhadap formula krim wajah yang akan dibuat. Tentu perusahaan maklon cream wajah yang baik akan ramah terhadap keinginan Anda dan akan memberi saran terbaik agar kualitas produk kosmetik Anda bagus dan disukai pasar luas. Anda bisa memberi ide tentang formula wewangian untuk krim wajah, tambahan bahan khusus yang jarang digunakan oleh produk kosmetik lain, atau ide tentang kemasan produk kosmetik Anda sendiri.

Bahkan masa pasca produksi, atau ketika produksi kosmetik Anda selesai, Perusahaan Maklon Cream Wajah juga memiliki jasa pemasaran produk kosmetik Anda. Oleh perusahaan, produk kosmetik merek Anda yang sudah terkemas rapi itu akan dipromosikan dan dipasarkan melalui platform yang mereka miliki. Atau bisa juga promosi dan pemasaran dari akun bisnis Anda dengan bantuan kerjasama dari perusahaan maklon cream wajah tersebut.

Demikian informasi buat Anda yang ingin membuat produk kosmetik sendiri dan bekerjasama dengan Perusahaan Maklon Cream Wajah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.